Friday, November 8, 2013

Download Rekaman Mediasi antara Khazanah Trans 7 vs IJABI di KPI

FORUM mediasi yang disediakan oleh Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) terkait protes keras IJABI (Ikatan Jama’ah Ahlulbait Indonesia) terhadap tayangan Khazanah Trans7 tentang Idul Ghadir belum menghasilkan kesepakatan.

Dalam mediasi yang diadakan di kantor KPI, di Jl. Gajah Mada, Jakarta (07/11/2013), delegasi IJABI bersikeras agar redaksi Khazanah Trans7 meminta maaf secara resmi terkait ulasan Idul Ghadir yang dianggap tidak cover both side, bohong dan cenderung fitnah.

Selain itu, IJABI juga menuntut agar redaksi Khazanah Trans7 menayangkan ulasan tentang ajaran Syi’ah dari kacamata ulama-ulama Syi’ah sendiri.

Menanggapi hal tersebut, redaksi Khazanah Trans7 siap memberikan hak jawab kepada IJABI terkait ulasan tentang Idul Ghadir. Sedangkan terkait penayangan yang mengulas Syi’ah dari pihak Syi’ah sendiri, Trans7 yang diwakili oleh Pemred-nya Titin Rosmasari, menyatakan bahwa Trans7 butuh waktu untuk mempertimbangkan hal tersebut.

“Kami tidak ingin serta merta hanya karena ada satu pendapat yang bertentangan, merusak ratusan pendapat lainnya,” jelas Titin.

Menariknya, KPI mengungkap fakta bahwa dukungan yang mengalir kepada Khazanah Trans7 terkait ulasan Idul Ghadir jauh lebih banyak dibandingkan dengan kelompok yang kontra.

Berikut kami lampirkan Rekaman Mediasi antara Khazanah Trans 7 vs IJABI di KPI

Dengarkan rekaman secara langsung (dengan mengklik play dibawah ini)



Atau Download Audionya dibawah ini



Semoga dengan publish-sasi ini membuka informasi seluas2nya ke ummat. Untuk itu kami kirimkan file rekaman dalam bentuk mp3 disertai foto acara tersebut. Semoga bermanfaat dan kami mohon tak menyebutkan sumber dari kami.
Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Sumber: www.islampos.comwww.facebook.com/SabilunaNewswww.nahimunkar.com
Diupload ulang oleh: artikelassunnah.blogspot.com

No comments:

Post a Comment